Malam Hari di Titik 0 Km Yogyakarta

Menikmati sensasi nongkrong di Titik Nol Kilometer di Jogja. Seru dan pasti tidak akan pernah dilupakan.
Gembok CInta

Gembok CInta

Gembok CInta
Samping Lampu Merah yang Kece
Bareng Pocong Sama Mumi Ganteng Ktanya sehh..
Bareng Mas Pocong yang Wangi..
Di depan Kotak Kaca
Samping Lampu Merah

Titik Nol KM merupakan istilah untuk menyebut kawasan perempatan Kantor Pos Besar Yogyakarta. Selain terdapat Gedung Agung, Benteng Vredeburg, Kantor Pos Besar dan Gedung BNI, di kawasan ini juga terdapat Monumen Serangan Oemoem 1 Maret serta Monumen Batik. Sebagai salah satu ruang publik, kawasan ini selalu dipadati masyarakat baik untuk nongkrong atau mengadakan pertunjukan seni. Aneka kegiatan seni budaya maupun aksi demo acapkali dilakukan di ruang terbuka ini.

Nah Kali ini saya cuma mampir, tapi hampir lama juga sehh. Setelah makan bersama teman-teman kami hentikan motor kami di depan kantor pos besar karena sudah banyak tukang parkir yang menghadang di tepian jalan, dengan 3000 rupiah motor kami aman di depan kantor pos..

Hujan rintik2 jatuh dari singgasananya, niat kamipun tak terpecahkan walaupun agak basah dikit dan kelihatannya kawasan 0 km masih sepi hanya beberapa orang yang terlihat foto2 alay seperti yang akan kami lakukan, entah saat itu gerimis, atau masih jam 8 malem jadi pengujungnya masih sedikit.


Yang paling seru disana, kalian bisa menemukan hantu2 berkeliaran mulai dari wewe gembel, ehhh gombel ding hehhehehe, pocong warna warni, genduwo sampe hantu impor dari daratan cina si vampir juga ada lhoo. Tapi santai kalaian ga bakalan diculik ataupun di gigit ama hantu2 imut itu, ehhehe kalian bisa foto bareng mereka  lumayan kan bisa buat DP .

Tapi sayang pas kami mampir hanya ada pocong, mumy dan ular disana yang lainnya sudah pada pulang, abis kontrak katanya..hahaha hantu ada kontraknya yaa.. Disisi barat jalan atau depan Gedung Agung saat ini terdapat gembok cinta yang sudah mulai terisi gembok2 pasangan yang sudah menempelkannya, iseng lihat2 ga ada namanya hanii..hehehhe belum pernah pasang sehh..

Yang tak boleh terlewatkan adalah foto di bawah lampu merah persis dengan background gedung bni atau kantor pos besar yang menjadi iconnya 0 km jogja..
Nah kami sudah puas foto2 sekitar jam 8 malam dan gerimis juga sudah sembunyi lagi ternyata baru pada berdatangan, satu lagi ternyata kami kepagiann hahahahha gigit jarii, pantesan sepi ..

Bagaimana cerita saya? tertarik untuk Untuk Foto Bersama Hantu Hantu Imut?

Ayo ajak keluarga, teman, pacar, untuk datang !!!

Mari sahabat AlamatJogja.com jika kalian suka dengan artikel ini tolong kasih comment atau bantu share supaya temen-temen yang belum tau bisa tau dan memajukan wisata Indonesia dan khususnya Yogyakarta tercinta.